Minggu, 21 Februari 2016

PRODUK KAIN IKAT LAMONGAN

                                            SARUNG TENUN IKAT LAMONGAN



Meletarikan budaya bangsa dapat di mulai dari diri kita sendiri mulailah cintai produk dalam negeri. kita sebagai warga negara yang baik pastinya ingin indonesia sebagai tuan rumahnya di negerinya sendiri. siapa yang gak mengenal sarung ini yah,,,! kain khas indonesia yang sudah terkenal di luar negeri pastinya anda sudah tau. kita semua pastilah sudah banyak kenal dengan sarung ikat salah satunya iya dari lamongan. sarung khas dari lamongan memiliki ciri khas corak dan warnah tersendiri ini pastinya tak sama dengan sarung yang lainya. sarung tenun yang asli dari lamongan ini merupakan salah satu karya indonesia yang harus di lestarikan. kain tenun yang di produksi secara tradisional tapi sudah mendua ini memiliki banyak keunggulan dari pada yang lain.

                                        KEUNGGULAN SARUNG IKAT LAMONGAN



Sarung ikat lamongan memiliki banyak keunggulan membuat pemakainya menjadi nyaman

    a. kain menyerap keringat
             ketika andah memakai kain tenun atau batik pastilah andah tau merasakan gerah dan panas              tapi itu tidak berlaku untuk kain tenun lamongan sarung satu ini memiliki sifat menyerap                    keringat sehingah sangat nyaman di pakai.

    b. kain tidah bau
            salah satu problen sarung tenun ikat adalah bau yang tak sedap tapi tanang itu tak berlaku                 untuk sarung ikat lamongan. 
    c. warnah kain tak luntur
             warnah luntur itu problen yang sering di hadapi ketika mencuci kain tenun tapi untuk sarung             yang ini dijamin warnah tidah pudar atau luntur. 
    d. kain dingin 
             dengan kata terasa dingin sedang di pakai pastilah pengguna tak kan terasa panas atau                      tersiksa. tapi selain kain dingin sarung tenun ikat lamongan juga terasa hangat saat di pakai                  pada waktu hujan jadi itu akan menambah keyamanan anda.

                                   FARIAN SARUNG TENUN IKAT LAMONGAN

         Selain berbentuk sarung-sarung ikat lamongan juga memiliki banyak fariasi salah satunya                 berbentuk baju

                                                                    -baju wanita


-baju cowok


_baju cople


MINAT HUBUNGI:
PIN BBM:7DDFF396











0 komentar:

Posting Komentar